Magic Rampage Apk 2.1.9

FAST DOWNLOADads
Download

Download MOD Magic Rampage APK 2.1.9 - hallo sahabat semua gimana kabar hari ? biar lebih baik dari kemarin ya, sudah siapkah untuk mendapatkan game offline mod apk terbaru ? Kali ini admin akan membagikan kembali Game Android yang berjudul Magic Rampage Mod Apk. Game ini merupakan game Arcade dengan mode RPG petualangan yang mengesankan. Saat sahabat memainkan game ini sahabat maka akan menemukan banyak petualangan gres sehingga sahabat tidak akan merasa bosan dikala memainkan cheat Magic Rampage apk ini.

Download Pro Magic Rampage APK 2.1.9 -  Magic Rampage yaitu salah satu game yang menggabungkan genre action RPG dengan slash gameplay. Di game ini pemain sanggup menentukan huruf yang bedasarkan bentuk kepala nya yang memiliki status dan kelebihan masing-masing, huruf juga dibekali dengan banyak sekali jenis senjata menyerupai pisau, pedang, kapak, palu dan tongkat sihir sesuai dengan cara bertarung anda, begitupun dengan armor yang beraneka ragam dan dijamin tidak akan menciptakan kita bosan karna di dalam nya terdapat banyak kreasi. Musik, sfx, dan grafik nya juga sangat manis dan memukau, menyerupai ketika serangan mengenai musuh maka akan ada dampak darah dan bunyi damage yang terdengar sangat keren.


LINK DOWNLOAD :


Download Gratis Magic Rampage APK 2.1.9 - Magic Rampage yaitu platformer adiktif yang menggabungkan genre action-RPG dengan hack 'n' slash gameplay! Sebagai penghormatan kepada "Metroidvania" gaya! Sihir Rampage memungkinkan kustomisasi karakter, puluhan senjata mematikan, termasuk pisau, maces, palu, kapak dan staf magis. Menjelajahi ruang bawah tanah diisi dengan mengancam makhluk menurut fantasi masa pertengahan set, dan menjarah semua emas Anda sanggup membawa. Setiap dungeon meliputi banyak hambatan, kawasan belakang layar untuk mengeksplorasi, tingkat bonus, dan masing-masing Bab diakhiri dengan pertarungan Angry Boss. Bisa dibilang, Magic Rampage yaitu platform permainan terbaik yang tersedia. Di sisi gameplay, permainan fitur cepat dan cairan kontrol, mekanika tempur yang mendalam dan menarik dan teka-teki fisika berbasis

Download Free Magic Rampage APK 2.1.9 Terbaru - Game ini Terintegrasi dengan Google Play layanan permainan untuk penyimpanan data cloud, on-line prestasi dan leaderboards. Jika Anda menyukai game klasik 16-bit menyerupai Super Mario World, The Legend of Zelda (khusus A Link ke Masa Lalu), Castlevania, Pulau Yoshi, Super Metroid dan Ghouls'n Ghosts, Anda akan menyukai Sihir Rampage! Ini menggabungkan unsur-unsur dari karya ini video game di seluruh gres dan segar pengalaman gaming. Meskipun permainan tidak akan mengikuti gaya Art Retro Pixel, itu mengirimkan pemain yang terlihat dan terasa dari pertama kali kami bermain Super Nintendo kami (SNES) atau Sega Genesis Mega Drive! Juga membawa unsur-unsur dari permainan roguelike modern (seperti Rogue Legacy).
Sihir Rampage mendukung Joystick, gamepads dan keyboard fisik untuk lebih akurat gameplay responsif.

Downloa Magic Rampage APK 2.1.9 - Merupakan permainan petualangan dengan banyak rintangan yang telah menanti. Dalam permainan Magic Rampage cheat codes ini sahabat kan menuju sebuah kastil kuno dimana tujuan utamanya yaitu untuk mencari dan mengumpulkan emas yang telah terpenda. Untuk mendapatkan emas yang terpendam tersebut maka sahabat akan mendapatkan sedikit rintanga menyerupai monster ataupun lainnya. Untuk menghindari rintangan tersebut sahabat sanggup mengalahkannya dengan kemampuan yang sahabat miliki. Sahabat sanggup memainkan permainan Magic Rampage hack apk ini di smartphone kesayangan sahabat secara gratis.

Game Screenshots




Description :

Exciting new platformerthatcombinestheaction-RPG genre with hack 'n' slashgameplay.MagicRampagefeatures character customization and dozens ofweaponstowield;from knives to magical staves. Each dungeonintroducestheplayerto new obstacles, enemies and secret areas toexplore.SearchBonuslevels, strive in Survival mode, join forceswithfriendlyNPCs andbattle it out in challenging Boss fights.
Magic Rampage brings back the look and feel oftheverybestclassic platformers from the 90's,introducingrefreshedandengaging gameplay mechanics. If you missplatformersfromthe16-bit era, and think games nowadays aren'tthatgoodanymore,think twice! Magic Rampage is for you.

Magic Rampage supports joysticks, gamepadsandphysicalkeyboardfor even more accurate gameplayresponsiveness.

Want to join the beta testers and be able to test newer versions before everyone else? Find out how: https://play.google.com/apps/testing/com.asanteegames.magicrampage

ATTENTION: for good gaming experience, a high-end Android device is recommended.

Upss!!!Terimakasi telah mengujungi blok saya biar bermanfaat bagi kalian semua gusy and Permainanya sayangat keren untuk di maiankan kalian semua gusy Jangan lupa Guys Dowload Di bawa ini . . .


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post