Audi Calamaro Flying Car Mod Gta Sa

FAST DOWNLOADads
Download
Akhirnya sesudah dalam proses pengerjaan yang lama, sekaranglah saatnya release mod yang tiada duanya dan hanya satu di dunia. Mod yang mengadopsi concept flying car dari Audi ini mempunyai desain yang sangat futuristic dan minimalistik hingga sampai dalam pembuatannya aku resah bagaimana posisi penempatan pengendara yang benar alasannya ialah sulitnya menemukan spesifikasi kendaraan ini.

Akhirnya sesudah dalam proses pengerjaan yang usang Audi Calamaro Flying Car Mod GTA SA

Dalam realisasinyapun aku tidak sanggup membayangkan bagaimana pengemudi sanggup masuk kedalam alasannya ialah dalam concept model aslinya tidak kutemukan sekat untuk pintu. Selain itu teknologi apa yang sanggup menciptakan kendaraan beroda empat tersebut melayang tanpa roda, mungkin masa depan akan ditemukan mesin anti gravitasi atau ada hal lain yang menciptakan kendaraan beroda empat ini sanggup terbang tanpa hambatan. Makara aku hanya memakai imajinasi jelek aku untuk merealisasikannya dalam game GTA San Andreas.

Dalam pembuatannya aku tidak menciptakan sendiri atau dengan kata lain scratch dari 0. Melainkan hanya mengkonvert dari model 3d gratisan yang sudah ada di internet alasannya ialah jikalau menciptakan sendiri dari 0 membutuhkan skil yang mumpuni untuk sanggup menyelesaikannnya dengan tepat dan cepat tanpa ada abnormalitas sedikitpun. Saya sangat berterimakasih dengan pembuat model 3d yang aslinya yang berjulukan Armand Matossian dari Grabcad dikarenakan telah rela membagikan hasil jerih payahnya secara cuma-cuma alias gratis sehingga kini kita sanggup memainkannya dalam game GTA San Andreas.

Sebenarnya model dan texturenya tidak sama persis, aku hanya mencoba memiripkannya semirip mungkin, semoga ini tidak mengurangi kepuasan gta lovers dalam bermain. Berikut ini beberapa screenshot dari dalam game:


Akhirnya sesudah dalam proses pengerjaan yang usang Audi Calamaro Flying Car Mod GTA SA
Akhirnya sesudah dalam proses pengerjaan yang usang Audi Calamaro Flying Car Mod GTA SA



Mod ini aku lengkapi dengan Cleo Script dan komplemen dff model untuk menyembunyikan model pengemudi, dan tentunya untuk menciptakan kendaraan beroda empat ini sanggup terbang menyerupai cheat "ripazha", oleh alasannya ialah itu harus latihan mengendalikan supaya sanggup lepas landas dan mendarat dengan sempurna. Tapi kebanyakan yang dipermasalahkan itu bab rem, banyak yang kurang mengetahui bagaimana teknik mengerem dengan benar ketika diudara semoga tidak selalu tergelincir.
Tips: seimbangkan posisi antara depan dan belakang atau sedikit arahkan keatas untuk menahan keseimbangan semoga tidak tergelincir sambil direm secara perlahan dan hati hati :D
Demikian dan selamat menikmati.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post