Auto Driving Mengemudi Otomatis Mod Cleo Gta Sa Android

FAST DOWNLOADads
Download
Halo para gamer gta san andreas, dalam kesempatan ini aku akan membuatkan mod yang iseng-iseng aku buat memakai sanny builder. Dengan mod ini kau dapat mengemudikan kendaraan beroda empat secara otomatis ke kawasan tujuan. Makara kau tidak usah repot-repot menyetir ke kawasan tujuan nabrak sana sini. Mod ini akan mengantarkanmu ke tujuan dengan tertib dan patuh terhadap rambu lalulintas dan berjalan dengan kecepatan standar dalam kota sekitar 40km/h, jadi kau harus sabar bila tempatnya jauh hehehe...

Cara menggunakannya sangat gampang kau tinggal tekan tombol 5 (ditengah layar) untuk mengaktifkan dan menonaktifkannya, jangan lupa sebelumnya kau harus memilih dan menciptakan tanda sasaran di map biar tujuan mengemudinya terarah.

Screenshot:


Jujur ini ialah mod cleo android pertama aku selanjutnya mod-mod cleo lain versi pc yang aku buat akan aku convert ke cleo android.

Download modnya melalui link dibawah ini:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post