Motor Drag Paling Keren Mod Gta Sa

FAST DOWNLOADads
Download


Mod ini buatan aku sendiri yang berasal dari imajinasi abang aku yang suka menciptakan konsep kendaraan yang keren-keren, pada dasarnya dalam konsep ini mengusung tema motor drag dengan 3 silinder yang tertanam di dalam mesin. tentunya dengan silinder ini cc lebih tinggi dan motor sanggup melaju semakin kencang.

Selain itu model motor ini dibekali dengan model yang sangat nyaman untuk drag, dengan angle jok yang lebih melengkung guna menopang pengendara dalam kecepatar yang sangat cepat.

Bayangkan motor drag ini sanggup melaju sampai kecepatan lebih dari 500 kmh.

Dalam dunia faktual menunggangi motor dengan kecepatan tersebut niscaya rasanya gak karuan kepala mau copot dan setir mau lepas alasannya ialah dorongan angin dari depan oleh alasannya ialah itu desain ini dibentuk sedemikian rupa untuk mendukung peforma pengendara itu sendiri.

Model body motor inipun dibentuk dengan sangat elegan dan gagah, dengan gaya futuristik nan berkelas. Cocok bagi siapapun yang tertarik dalam dunia drag.

Velg dengan gaya tertutup memungkinkan gerakan roda lebih aerodinamis dan ringan sehingga tidak menghambat kecepatan sedikitpun.

 Mod ini buatan aku sendiri yang berasal dari imajinasi abang aku yang suka menciptakan kons Motor Drag Paling Keren Mod Gta SAProyek ini disponsori oleh pertamina dan bridgestone.

Demikian ulasan singkat perihal mod ini.



Silahkan download mod nya disini:

 Mod ini buatan aku sendiri yang berasal dari imajinasi abang aku yang suka menciptakan kons Motor Drag Paling Keren Mod Gta SA


 Mod ini buatan aku sendiri yang berasal dari imajinasi abang aku yang suka menciptakan kons Motor Drag Paling Keren Mod Gta SA

Ada juga salah seorang moder yang texture versi tron sehingga lebih keren. Silahkan download disini (texture saja):

 Mod ini buatan aku sendiri yang berasal dari imajinasi abang aku yang suka menciptakan kons Motor Drag Paling Keren Mod Gta SA


Untuk pengetesan silahkan gunakan mod Test Drive Track, Download disini.

Baca Juga Cara Edit Handling GTA SA Android untuk Menambah Kecepatan Kendaraan
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post