Marvel Future Fight Apk 2.6.0

FAST DOWNLOADads
Download
Download Pro MARVEL Future Fight APK 2.6.0 - Merupakan permainan yang mengusung genre hack n slash, dengan dua pilihan kontrol yang bisa di pilih sesuai selera. Player bisa menentukan bermain memakai kontrol virtual gamepad menyerupai tipikal game hack n slash pada umumnya, atau menentukan kontrol tap menyerupai agresi player pada game Diablo. Arena yang akan di jalani pada setiap level akan terbagi dalam medan pertempuran kecil, di mana player harus mengalahkan semua musuh terlebih dahulu semoga bisa beralih ke arena berikutnya.

Download Gratis MARVEL Future Fight APK 2.6.0 Terbaru - Dalam game ini player akan bermain dengan beberapa aksara superhero dari komik Marvel mulai dari Iron Man hingga dengan Hulk. Masing-masing pendekar tersebut mempunyai tipe serangan normal  dan kemampuan khusus yang beragam, menyerupai Iron Man yang mempunyai tipe serangan jauh, atau Thor dengan serangan jarak dekatnya. Keunikan dari masing-masing pendekar tersebut bisa player susun ke dalam grup party berisikan dua hingga tiga aksara super pendekar sekaligus. Dengan begitu player bisa berganti-ganti aksara untuk menyesuaikan medan pertempuran yang ada di depannya. Kedua pendekar tak terpakai tersebut sewaktu-waktu akan muncul membantu di tengah sengitnya pertarungan, sehingga cukup memeriahkan agresi mereka di game ini. Tampilan grafis sangat anggun dengan efek visual yang memeriahkan suasana.

Download MOD MARVEL Future Fight APK 2.6.0 Terbaru - adalah permainan terbaru yang dihadirkan oleh Netmarble dan telah rilis di playstore, dengan cepat menjadi salah satu game dengan jumlah unduh tertinggi, luar biasa. Netmarble memang merupakan developer yang selalu menghadirkan banyak sekali permainan menarik menyerupai Lets Get Rich, Seven Knights dan Evilbane. MARVEL Future Fight ini juga diprediksi akan melanjutkan kejayaan Netmarble sebagai salah satu developer game dengan total pemain yang besar, simak ulasan mengenai game MARVEL Future Fight di bawah ini.


LINK DOWNLOAD ;

Download Free MARVEL Future Fight APK 2.6.0 - MARVEL Future Fight yaitu permainan berjenis agresi 3D dimana kau sanggup memainkan beberapa aksara dari dunia Marvel. Di dalamnya, kau akan bertemu Nick Fury, yang tiba dari masa depan untuk memanggil semua pahlawan super dan penjahat dunia untuk bahu-membahu menyelamatkan alam semesta dari kehancuran total.Dalam MARVEL Future Fight, kau sanggup mengontrol lebih dari 20 aksara berbeda. Pada awalnya kau hanya sanggup memakai Captain America, Iron Man, dan Black Widow, tetapi bila telah berhasil membuka banyak aksara lain dari anggota Guardians of the Galaxy, Kingpin, Venom, Thanos, dan semua anggota Avengers.Sistem pertarungan di MARVEL Future Fight ini juga tentunya di rancang sesuai dengan kekuatan aksara dari tokoh super yang memang sudah terkenal tersebut. Kamu harus menuntaskan misi yang diberikan dalam MARVEL Future Fight. Selain menuntaskan misi, kau juga sanggup memainkan mode PvP.

Download MARVEL Future Fight APK 2.6.0 - Yang terbaru pada update 2.2.1, MARVEL Future Fight sudah sanggup melaksanakan sistem PvP yang diterapkan pada Battleworld, yang akan memperlihatkan kesempatan pemain untuk menentukan di antara real-time mode terbaru dan battle mode yang sudah ada sebelumnya. Peningkatan konten akan segera terlihat pada MARVEL Future Fight dikala pemain memainkan Special Mission, Dimension Rift, dan Villain Siege. Netmarble meningkatkan pertolongan EXP dan reward untuk pemain yang menuntaskan stage di Special Mission, serta menjadikannya lebih menarik bagi mereka yang mencari pengalaman dalam menyebarkan aksara yang dimiliki.Villain Siege telah dibagi ke dalam 3 chapter menurut tingkat kesulitannya. Para pemain yang menuntaskan chapter lebih sedikit dari sebelumnya masih akan menerima reward dalam jumlah yang sama. Yang terakhir, update pada Dimension Rift sekarang juga memungkinkan sesama anggota alliance untuk bermain bersama di Dimension Rift.

Screenshot:


Fitur Terbaru MARVEL Future Fight v2.2.1:

  • MARVEL Future Fight Menyambut Hyperion: Karakter teranyar yang bergabung dalam game yaitu Hyperion, Super Hero yang patut dipertimbangkan dengan kemampuan menghilang dan kekuatan super.
  • Enam Uniform Terbaru: Malekith, Yondu, Iron Fist, dan Mockingbird mempunyai uniform terbaru versi All-New, All-Different. Ronan juga menerima uniform gres versi komik klasiknya, sementara Black Widow mendapatkan uniform gres yang terinspirasi dari “Marvel Studios film, Marvel’s Captain America: Civil War.”
  • Pengembangan Karakter Baru: Hyperion, Ronan, Malekith, Yondu, Iron Fist, Mockingbird, dan Moon Knight sekarang sanggup dikembangkan dengan kemampuan yang lebih kuat. Efek pelengkap menyerupai kemampuan passive skill dan peningkatan ke dalam basic stat sanggup dilakukan kalau aksara dikembangkan.
  • Peningkatan Game: MARVEL Future Fight terbaru mempunyai fitur pelengkap menyerupai auto upgrade, yang menciptakan sistem upgrade gear menjadi lebih mudah. Versi terbaru game ini juga menampilkan Hero paling terkenal pada layar Biometric Selector, dan juga memperlihatkan jumlah biometric Hero tertentu yang dimiliki oleh pemain dikala itu.

Cara Install
  • Install Apk
  • Jalankan dan Mainkan
Upss!!!Terimakasih atas kunjuangan kalian semoga bermanfaat bagi kalian yang suda menDownload Aplkasi saya Dan jangan Lupa Mendowload Aplikasi saya dan artikel yang telah saya buat :
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post