Dc Legends Apk 1.8.2

FAST DOWNLOADads
Download
Download MOD DC Legends APK 1.8.2 - Pada  - sore hari ini saya akan mengembangkan aplikasi mengenai Game Android lagi, sebab ada rilisan terbaru lagi sob, namanya DC Legends APK. Sedikit ane kisah mengenai game ini, dalam game ini kalian akan menemui superhero superhero keren yang udah umum kalian ketahui ada Pak Superman, Ada Bu Wonderwoman, ada si Flash dengan kecepatan yang sangat cepat ada Harley Quin ada juga Pak insan robot Iron man dan Pak setengah bertopeng yakni Batman, jadi kalian bersama dengan kelompok superhero kalian yang disebut kelompok DC Legends bertugas untuk mengalahkan para penjahat yang salah satunya berjulukan Nekron.

Download Pro DC Legends APK 1.8.2 - Kaprikornus kalian harus sanggup membentuk dan mengumpulkan tim superhero dan menyatukan kekuatan untuk bersama sama mengalahkan dan menaklukan agresi si Nekron dan Manhuters sang penjahat. Kaprikornus lo harus sanggup membangun tim yang solid untuk sanggup mendaki jajaran di 14 Liga untuk menghancurkan para penjahat, dengan kekuatan super dan dukungan alat dan kekuatan yang ada kalian harus sanggup memenagkan pertandingan dan menemukan peralatan peralatan yang didapatkan sebagai bonus sebab sanggup menaklukkan musuh. dan senjata yang didapatkan untuk melawan penjahat. Kalian sanggup mengupgrade senjata yang kalian miliki bila kalian sanggup memenangkan pertarungan melawan penjahat disetiap levelnya. Untuk itu kalian harus sanggup menaklukan penjahat yang licik ini, sebab kalian bekerja secara kelompok dalam menaklukkan musuh, dan DC Legends merupakan kelompok dari kumpulan superhero.

Dowload Gratis DC Legends APK 1.8.2 - DC Legends merupakan sebuah game dengan kategori RPG yang di kembangkan oleh Warner Bros. International Enterprises, Game ini mengambil tema super hero, yaps disini kau akan memakai abjad super pahlawan keren menyerupai Superman, Batman, The Joker dan super pahlawan keren lainnya. dalam Game DC Legends ini kau akan mendapat sebuah misi untuk mengalahkan super pahlawan jahat menyerupai Nekron dan Manhunters. Nah yang serunya lagi disini kau sanggup bersaing melawan pemain lain di seluruh dunia untuk mengatakan keterampilan unggul membangun tim kau untuk mendaki jajaran (juara) di 14 Liga unik.


LINK DOWNLOAD :

Download DC Legends APK 1.8.2 - Halo guys ketemu lagi kita, hari ini admin akan mengembangkan game DC Legends versi terbaru yang gres saja dirilis pada 13 oktober kemarin, Nah bagi kau yang suka dengan game game super pahlawan silahkan untuk mencoba game yang satu ini. Jika di lihat dari segi tampilan dan abjad pada DC Legends ini sangat menyerupai banget dengan game yang sebelumnya juga sudah sempat admin bagikan yakni MARVEL Avengers Academy dan juga LEGO Marvel Super Heroes. Kalu kau pernah bermain game tersebut niscaya sudah tidak absurd lagi dengan game keren ini. Oke dari pada ingin tau mending eksklusif saja Download DC Legends Mod Apk di bawah ini.

Download Free DC Legends APK 1.8.2 Terbaru - Hai sob, Semoga kalian semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Sedang apa sob dimalam hari yang indah ini? Kalo admin sudah niscaya posting artikel, artikel yang menarik sekali untuk kalian baca, dimalam yang indah ini admin sangat sibuk sekali sebab banyak kiprah yang harus diselesaikan, sekedar curhat saja sob, ehehe.. tapi sesibuk apapun, ane niscaya luangin waktu untuk menghibur diri dan sebenernya ane pingin tuangin apa yang ane rasakan di blog ini, sayangnya ini bukan blog curhatan ato tutorial tapi ini blog untuk memposting aplikasi, nah sudah cukup intermessonya. Masi pada semangat semua kan dimalam hari ini? semangat terus ya sob jalani hidup meski kadang tak sesuai menyerupai apa yang lo inginkan, dimalam yang indah ini admin lupa belum bilang bila admin lupa belum mandi hehe.. jadi ada amis busuk lezat gitu, dan keadaan perut yang miris juga sebab masih belum makan. Buat kalian yang sibuk dan lupa makan silahkan makan dulu untuk jaga kesehatan tubuh lo sendiri sob, supaya kagak sakit. 

Screenshot :



Description :

As the shadow of the Blackest Night prophecy falls on every world, sheer will alone cannot save the shattered DC Universe. It’s up to you to lead a team of DC’s greatest champions to victory, but know this: peace can only be restored with a strategic mind. Experience the ultimate role-playing game packed with all of your favorite DC Super Heroes and Super-Villains. Join Superman, Batman, The Joker and more in a battle against Nekron. How will your choices affect the fate of the DC Universe?

Team Up:

  • Collect and form teams of Super Heroes and Super-Villains from across the DC Universe
  • Construct your own allegiance of the Justice League or build your own Lantern Corp
  • Unite unlikely allies such as Green Arrow, Doomsday, Wonder Woman, Dr. Fate, and Harley Quinn to create the perfect lineup for each mission

THROW DOWN:
  • Battle against Nekron and the Manhunters in a story-driven campaign across iconic DC locales, including Metropolis, Themyscira, Thanagar and more.
  • Immerse yourself in cinematic action and vivid environments that bring each encounter to life as you unleash Superman’s Heat Vision, Bizarro’s Flame Breath, or Flash’s Speed Force Vortex on wave after wave of undead foes.
  • Compete against other players around the world to demonstrate your superior team-building skills to climb the ranks in 14 unique Leagues with escalating rewards.
  • Earn new characters and additional rewards through daily and weekly special events tied to the latest in DC comics, movies and TV.
BECOME LEGENDARY :

  • Collect iconic and powerful gear for your hero, like Batman’s Batarang, Sinestro’s Power Battery, or Lex Luthor’s Kryptonite Ring, to upgrade their combat abilities.
  • Rank up your Super Hero and Super-Villain to five star and become a Legend.
  • Legendary heroes not only exhibit more powerful stats, but have improved Super Powers and a whole new visual personal.



Fitur DC Legends:

  • Collect your favorite super heroes
  • Build your own super natural pahlawan league
  • New Kind Heroes Like as Green Arrow, Doomsday, Wonder Woman, Dr. Fate, and Harley Quinn
  • Complete long story driven content stages and finish bosses
  • Compete in world tournament PVPS to show your strengths
  • complete daily quests
  • New heroes and updates coming in near updates


Download DC Comics Legends APK For Android:

  • Nama Game: DC Legends Apk
  • Ukuran File: 45 MB
  • Versi Saat Ini : 1.8.1
  • Mode: Online
  • Update Versi : 29 Oktober 2016
  • Requires Android : 4.4 and up
  • Mod Info: God Mode + More
Uda itu dulu aja ya sob yang sanggup ane bagi, kalo lo ingin tau detail menyerupai apa game ini silahakan download aja kagak usah aib malu. Dan semoga artikel yang ane tulis malam hari bermanfaat buat lo semua. Dan dimalam hari lo yang menyenangkan ini Selamat beristirahat. BigThanks banget udah mampir :)

Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer teman harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post