World Chef Apk 1.29.5

FAST DOWNLOADads
Download

Download MOD World Chef APK 1.29.5 - Assalamualaikum sahabat nhumedia, kali ini saya akan share game terbaru yaitu world chef mod apk, game masak memasak satu ini merupakan game keren yang diluncurkan oleh Special Point, tentu saja world chef premium apk offline ini cocok banget sama orang yang suka memasak khususnya seorang cewek, tapi pemuda yang suka masak juga boleh kok memainkan game world chef full version apk ini, kalian sanggup dapatkan lebih banyak game keren lainnya di 

Download Pro World Chef APK 1.29.5 Terbaru - Di Dunia Chef kalian akan mempunyai kesempatan untuk memasak masakan dunia dan membangun dan menghias kawasan dengan selera kalian.Update Mod 2016 Mulailah dengan sebuah restoran kecil yang sederhana, kemudian mengisinya dengan pelanggan dan kuliner yang cantik untuk mulai tumbuh. kalian akan memperluas hidangan oleh hidangan. Keberhasilan tangga akan membawa kalian ke menyambut pengunjung yang populer ke restoran kalian dan bahkan mengambil alih klub pantai! Dan ingatlah! Hal ini tidak cepat saji, luangkan waktu kalian untuk memperlambat-memasak resep enak kalian. klien kalian tahu mereka akan bernilai menunggu.


Download Gratis World Chef APK 1.29.5 Terbaru - Game apk for android terbaru ini yaitu kawasan di mana dapur tidak pernah menutup dan para pelayan selalu mempunyai senyum lebar di wajah mereka, Di Dunia Chef kalian akan mempunyai kesempatan untuk memasak masakan dunia dan membangun dan menghias kawasan dengan selera Anda. udah gak sabar jadi chef pribadi saja mainkan game world chef apk plus unlocked ini, banyak fitur fitur terbaru yang dihadirkan world chef game mod ini, untuk ukuran game ini sekitar 60 mb, pribadi saja download game world chef apk unlimited ini 


LIKN DOWNLOAD :


Download World Chef APK 1.29.5 - Selamat tiba untuk permainan sehingga enak Anda mungkin harus bermain dengan bib pada. ini yaitu koki dunia, kawasan di mana dapur tidak pernah menutup dan para pelayan selalu mempunyai senyum lebar di wajah mereka. di chef dunia Anda akan mempunyai kesempatan untuk memasak masakan dunia dan membangun dan menghias kawasan untuk taste.start Anda dengan restoran kecil yang sederhana, kemudian mengisinya dengan pelanggan dan kuliner yang cantik untuk mulai tumbuh. memperluas sajian Anda dengan setiap koki internasional baru: Taco, pizza, sushi, ... seluruh dunia sanggup muat di dalam kawasan Anda! tangga kesuksesan akan membawa Anda ke menyambut pengunjung vip restoran Anda dan bahkan mengambil alih klub pantai! dan ingat! ini bukan cepat saji, luangkan waktu Anda untuk memperlambat-memasak resep enak Anda. klien Anda tahu mereka akan bernilai ,.


Download Free World Chef APK 1.29.5 Terbaru - Permainan hidangan enak Anda mungkin harus bermain dengan bib. pada game Ini yaitu Chef Dunia, kawasan di mana dapur tidak pernah menutup dan para pelayan selalu mempunyai senyum lebar di wajah mereka. Di Dunia Chef Anda akan mempunyai kesempatan untuk memasak masakan dunia dan membangun dan menghias kawasan dengan selera Anda Game World Chef MOD ini yaitu game android restoran dimana kau akan Mulai dengan sebuah restoran kecil yang sederhana, kemudian mengisinya dengan pelanggan dan kuliner yang cantik untuk mulai tumbuh. kau akan memperluas hidangan oleh hidangan. Tangga kesuksesan akan membawa mu ke menyambut pengunjung yang populer ke restoran Anda dan bahkan mengambil alih klub pantai


chef dunia Screenshots

chef dunia Permissions:

Menemukan rekening pada perangkat :
memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan daftar akun yang dikenal oleh perangkat. ini mungkin termasuk akun yang dibentuk oleh aplikasi yang telah terinstal.
Membaca isi penyimpanan usb Anda :
memungkinkan aplikasi untuk membaca isi dari penyimpanan usb Anda.
Mengubah atau menghapus isi dari penyimpanan usb Anda :
memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan usb.
Koneksi lihat wi-fi :
memungkinkan aplikasi untuk melihat isu wacana wi-fi jaringan , ibarat apakah wi-fi diaktifkan dan nama perangkat wi-fi yang terhubung. koneksi
tampilan jaringan :
memungkinkan aplikasi untuk melihat isu wacana koneksi jaringan ibarat jaringan yang ada dan terhubung.
Penuh saluran jaringan :
memungkinkan aplikasi untuk menciptakan soket jaringan dan memakai protokol jaringan kustom. browser dan aplikasi lain menyediakan sarana untuk mengirim data ke internet , sehingga izin ini tidak diharapkan untuk mengirim data ke internet.
Penggunaan akun pada perangkat :
memungkinkan aplikasi untuk meminta token otentikasi.
Kontrol getaran :
memungkinkan aplikasi untuk mengontrol vibrator.
Mencegah perangkat dari tidur :
memungkinkan aplikasi untuk mencegah perangkat akan tidur.
Cek cek lisensi google play :
lisensi google play

Fitur World Chef  Apk :

  • Membuat, menyesuaikan dan menjalankan restoran fine dining Anda sendiri!
  • Membeli bahan-bahan segar dan memasak masakan semakin lezat.
  • Melayani masakan Anda terbaik untuk klien dari seluruh dunia!
  • Perdagangan resep terbaik dengan koki lain !!!


memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan awan pesan perangkat yang dikirim oleh layanan aplikasi. memakai layanan ini akan dikenakan penggunaan data. aplikasi berbahaya sanggup menjadikan penggunaan data berlebih.

upss!!Game World Chef ini GRATIS untuk men-download dan GRATIS untuk bermain. Namun, Anda sanggup membeli di-app item dengan uang sungguhan. Jika Anda ingin menonaktifkan fitur ini, silakan matikan pembelian dalam aplikasi di ponsel atau Pengaturan tablet.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post