Zynga Poker – Texas Holdem Apk 21.19

FAST DOWNLOADads
Download


Download MOD Zynga Poker – Texas Holdem APK 21.19 - Hai gusy saya akan menulis artikel terbaru Update 2016 APK Mod Permainan ini ditujukan untuk kalangan arif balig cukup akal dan tidak mengatakan perjudian dengan uang sungguhan atau kesempatan untuk memenangkan hadiah atau uang sungguhan. Berlatih atau berhasil dalam permainan sosial tidak menjamin keberhasilan di masa depan dalam perjudian dengan uang sungguhan. Penggunaan aplikasi ini diatur oleh Persyaratan Layanan Zynga. Pengambilan dan penggunaan data pribadi tunduk kepada Kebijakan Privasi Zynga. Kedua kebijakan tersedia di Persetujuan Lisensi Aplikasi di bawah ini dan juga di zynga.com. Persyaratan Layanan Jaringan Sosial juga mungkin berlaku.

Download Pro Zynga Poker – Texas Holdem APK 21.19 - Zynga Poker yaitu versi portabel dari permainan Hold'em poker yang nomor satu di Facebook, di adaptasikan untuk kontrol layar sentuh piranti Android. Denganya anda bisa menghadapi pemain Update Zynga Poker APK 21.19 yang lain dalam waktu yang faktual yang juga bermain memakai Facebook, iPhone atau Android yang lain. Pertama kali anda bermain, anda akan mendapatkan sepuluh ribu chips. Pada ketika itu terserah anda dan kemampuan anda untuk meraih chip yang lebih banyak atau membelinya dengan uang sungguhan. Dalam hal ini anda bisa memakai yang anda punyai pada akun facebook.

Download Graris Zynga Poker – Texas Holdem APK 21.19 - Zynga Poker mengijinkan anda untuk memainkanya lewat 3G, 4G atau WiFi dengan semua orang yang ada di seluruh dunia atau dengan sobat anda secara langsung. Anda bisa berpartisipasi dalam turnamen cepat dengan meja yang terdiri dari lima hingga dengan sembilan pemain, atau anda bisa merencanakan program besar untuk grup anda atau sobat erat anda. Terlebih lagi, terima kasih pada dialog pribadi anda bisa mengganggu lawan anda atau meminta nasehat mereka. Zynga Poker yaitu salah satu permainan poker terbaik untuk di nikmati pada piranti Android anda. Ia harus di punyai kalau anda telah kecanduan dengan versi Facebook yang memiliki jutaan pemaina aktif.


Donload Zynga Poker – Texas Holdem APK 21.19 - saya akan meneruskan artikel permainan keren game ini ditujukan untuk pemirsa arif balig cukup akal dan tidak mengatakan uang perjudian faktual atau kesempatan untuk memenangkan uang faktual atau hadiah. praktek atau sukses di game sosial tidak berarti kesuksesan masa depan di perjudian uang riil. Penggunaan aplikasi ini diatur oleh ketentuan zynga layanan. pengumpulan dan penggunaan data pribadi tunduk pada kebijakan privasi zynga ini.

Download Gratis Zynga Poker – Texas Holdem APK 21.19 - Pasti kalian Permainan yang sangat keren untuk di mainkan kalian semua gusy niscaya kalian merasah senagn dengan permaianan ini alasannya yaitu banyak level yang tambah sulit dan exxtrime Bergabunglah dengan game Poker terpopuler dunia Zynga Poker – Texas Holdem MOD, yang menghadirkan lebih banyak meja, lebih banyak turnamen, dan lebih banyak pemain untuk ditantang. Mainkan Poker sesuai selera ANDA!




Link Download :


Menemukan rekening pada perangkat :

memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan daftar akun yang dikenal oleh perangkat. ini mungkin termasuk akun yang dibentuk oleh aplikasi yang telah terinstal.

Membaca kontak Anda :

memungkinkan aplikasi untuk membaca data perihal kontak yang disimpan pada perangkat Anda , termasuk frekuensi Anda dalam melaksanakan panggilan , diemail , atau berkomunikasi dalam cara lain dengan individu tertentu. izin ini memungkinkan aplikasi menyimpan data kontak Anda , dan aplikasi berbahaya sanggup menyebarkan data kontak tanpa sepengetahuan Anda.

Mengirim pesan sms :

memungkinkan aplikasi untuk mengirim pesan sms. ini sanggup menimbulkan biaya tak terduga. aplikasi berbahaya sanggup dikenakan biaya uang dengan mengirimkan pesan tanpa konfirmasi Anda.

Mengubah atau menghapus isi dari penyimpanan usb Anda :

memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan usb.

Membaca isi penyimpanan usb Anda :

memungkinkan aplikasi untuk membaca isi dari penyimpanan usb Anda.

Koneksi lihat wi-fi :

memungkinkan aplikasi untuk melihat isu perihal wi-fi jaringan , menyerupai apakah wi-fi diaktifkan dan nama perangkat wi-fi yang terhubung.

Membaca status telepon dan identitas :

memungkinkan aplikasi untuk mengakses fitur telepon perangkat. izin ini memungkinkan aplikasi untuk memilih nomor telepon dan perangkat ids , apakah panggilan aktif , dan nomor jarak jauh yang terhubung dengan panggilan.

Kontrol getaran :

memungkinkan aplikasi untuk mengontrol vibrator.

Menginstal cara pintas :

memungkinkan aplikasi untuk menambahkan pintasan tanpa campur tangan pengguna.

Mengaktifkan aplikasi debugging :

memungkinkan aplikasi untuk mengaktifkan debugging untuk aplikasi lain. aplikasi berbahaya sanggup memakai ini untuk membunuh aplikasi lain.

Mencegah perangkat dari tidur :

memungkinkan aplikasi untuk mencegah perangkat akan tidur. koneksi

tampilan jaringan :

memungkinkan aplikasi untuk melihat isu perihal koneksi jaringan menyerupai jaringan yang ada dan terhubung.

Kontrol near field communication :

memungkinkan aplikasi untuk berkomunikasi dengan near field communication (NFC) tag , kartu , dan pembaca.

Penuh terusan jaringan :

memungkinkan aplikasi untuk menciptakan soket jaringan dan memakai protokol jaringan kustom. browser dan aplikasi lain menyediakan sarana untuk mengirim data ke internet , sehingga izin ini tidak dibutuhkan untuk mengirim data ke internet.

Uninstall pintas :

memungkinkan aplikasi menghapus pintasan tanpa campur tangan pengguna.

Menerima data dari internet :

memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan awan pesan perangkat yang dikirim oleh layanan aplikasi. memakai layanan ini akan dikenakan penggunaan data. aplikasi berbahaya bisa menimbulkan penggunaan data berlebih.

Deskripsi

Zynga Poker – Texas Holdem - Fitur Baru 1-on-1 mode poker! Bermain dengan bertukar giliran, melawan poker hold'em dengan teman-teman Facebook atau lawan secara acak! Dapatkan game kartu android terbaik di handphone kesayanganmu, dan mainkan secara offline ataupun online.

Download Game Zynga Poker Terbaru
Memainkan Texas Hold'em melawan jutaan pemain faktual dengan Zynga Poker – Texas Holdem, nomor 1 permainan Texas Hold'em di Facebook. Dapatkan $ 20K gratis chip untuk pertandingan pertamamu. Pengalaman bermain online dengan gaya kasino Las Vegas VIP melawan pemain dari Facebook, Google Android, dan iPhone.

 Screensod:





Fitur di Zynga Poker:

  • Bermain Texas Hold'em Poker pribadi dengan teman-teman Facebook
  • Bermain dengan jaringan 3G, 4G, atau Wi-Fi
  • Tipe 1-on-1 poker
  • Sit-N-Go Tournament
  • Menangkan hingga $ 1 Juta Chips di Lottery Harian
  • 5 hingga 9 Orang di meja poker
  • Chatting langsung
  • SD Card Support
Upsss!!!Terimakasi atas kunjuang kalian semua gusy supaya bermanfaat untuk kalian yang mendownload Game ini dan jangan lupa download di bawa ini mitra :

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post